Sukses

Cathy Sharon "Pacari" Vokalis Band

Cathy Sharon memperlakukan pacarnya begitu posesif. Padahal, sang pacar merupakan vokalis band yang memiliki banyak penggemar.

Liputan6.com, Jakarta: Wajah Cathy Sharon merona. Bahkan, kacamata seakan tidak mampu menyebunyikan wajah sumringahnya. Saat itu, ia berjalan sambil berpayungan bersama seorang cowok. Pacarnyakah?

"Gue tuh pacaran sama vokalisnya," kata status Cathy dalam statusnya di akun jejaring sosial Status Selebritis SCTV, Rabu (10/3).

Katanya, cowok itu vokalis band yang sering mengisi acara di sejumlah kafe. Sayangnya Cathy terlalu posesif dan cemburuan. Setiap kali berkumpul dengan teman-teman band yang lain, ia kerap menunjukkan wajah cemberut.

Ending kisah cinta anak muda itu pun menggantung. Wanita kelahiran 8 Oktober 1982 itu menjauhi sang vokalis karena ia tak bisa menahan rasa cemburunya. Penasaran?

Ini bukan kisah sungguhan, melainkan adegan yang harus diperankan Chaty dalam video klip terbaru Band Shafnat. Menurut presenter cantik itu, dirinya sudah biasa memandu program musik. Bisa jadi, dengan alasan ini, ia dipercaya menjadi model klip.

Hmm, kalau benar-benar berpacaran dengan sang vokalis juga nggak masalah, kok!(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini