Sukses

Mandala Shoji, di antara Dzikir dan Air Mata

Air mata mengucur deras daripelupuk mata Mandala Shoji saat berdzikir. Momen menjadi ajang untuk menyelesali kesalahan.

Liputan6.com, Bogor: Mandala Shoji bangun lebih pagi guna menghirup udara segar. Ia bukan hendak berolahraga. Memakai busana koko lengkap dengan sajadah, presenter itu meluncur menuju sebuah masjid di kawasan Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat.

"Saya mau tunjukkin sesuatu yang luar biasa banget," ujarnya dalam Status Selebritis SCTV, Rabu (10/3).

Rupa-rupanya Mandala hendak mengikuti dzikir akbar. Kegiatan itu merupakan salah satu metoda pengajian yang mengajak umat Islam untuk memperoleh ketenangan jasmani dan rohani. Dengan melantunkan puji-pujian dan doa bagi Yang Maha Pencipta, tentu saja.

Ditemani kekasihnya, Denova, dan calon abang iparnya, cowok berusia 27 tahun itu memasuki ruangan masjid. Selanjutnya, pemandangan haru biru nampak di tengah dzikir. Dengan wajah tertunduk, pemain film Kuntilanak Kamar Mayat itu menangis sambil memanjatkan doa. Inilah waktu bagi Mandala merenung dan menginstropeksi diri.

"Nikmatnya itu luar biasa," ujar Mandala kemudian. Bahkan, ia tak bisa mengungkapkan seluruh perasaannya dengan kata-kata.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.