Sukses

Jennifer Dunn Bantah Dirinya Hamil

Beredar kabar, Jennifer Dunn dan sang pengacara, Sunan Kalijaga, sudah menikah siri. Meski membantah, Jennifer tak malu-malu mengakui jika ia mau diperistri Sunan.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan spesial pesinetron Jennifer Dunn dengan sang pengacara, Sunan Kalijaga, sepertinya makin serius saja. Keduanya dikabarkan sudah menikah siri dan Jennifer konon sudah berbadan dua.

Ditemui wartawan usai sidang pembacaan tuntutan kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, terdakwa kasus narkoba itu membantah kabar pernikahan maupun
kehamilan. "Nggak, itu nggak bener," kata Jennifer seperti dikutip tayangan Halo Selebriti si SCTV, Kamis (11/3).

Meski membantah, Jennifer tak malu-malu mengakui jika ia mau diperistri Sunan. Di hadapan para awak infotainment, gadis kelahiran 10 Oktober 1989 itu menantang pengacaranya untuk meresmikan hubungan mereka. "Gue kan cewek, gue terima lamaran, sekarang tinggal yang laki-laki, ada niat tidak. Kalau gue mau-mau aja," ujarnya sambil melirik sang pengacara yang langsung salah tingkah. "Kita lihat aja nanti deh," sahut Sunan singkat.

Hubungan Jennifer dan Sunan selama ini memang menyulut kontroversi, pasalnya sang pengacara sudah beristri dan memiliki dua orang anak. Heidy, istri Sunan mengaku sangat kecewa dengan perilaku suaminya. "Sudah hentikan saja, karena impact-nya besar, ada keluarga besar kita, ada anak-anak," tegas Heidy [baca: Jennifer Akui Mencintai Pengacaranya].

Sementara itu, Jennifer juga makin dipusingkan dengan tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut hukuman enam tahun penjara serta denda Rp 150 juta. Gadis yang memulai karier sebagai bintang iklan itu mengaku kaget dengan tuntutan. "Gue shock banget, berharap jangan segitulah...maunya sih bebas," kata Jennifer.(YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.