Sukses

Siti Annisa Tak Kecewa Didahului Galih

Kabar pertunangan pesinetron Galih Ginanjar dan Fairuz sampai juga ke telinga Siti Annisa, mantan kekasih Galih. Lalu, maukah Annisa datang saat pernikahan sang mantan?

Liputan6.com, Jakarta: Kabar pertunangan pesinetron Galih Ginanjar dan Fairuz sampai juga ke telinga Siti Annisa, mantan kekasih Galih. Menurut Annisa, ia tak kecewa jika Galih mendahuluinya menikah. "Ya nggak apa-apa, itu udah pilihannya, toh aku juga punya pilihan lain, ya berarti kita nggak berjodoh," kata gadis yang bermain di sinetron Cinderella itu seperti dilansir tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (11/3).

Dulu, Galih dan Annisa sempat berpacaran selama setahun. Sayang, hubungan mereka kandas karena tak direstui orang tua Galih. Lalu, akankah Annisa hadir saat pernikahan sang mantan nanti? "Kalau misalnya bisa datang, aku datang," kata pesinetron yang juga sempat menjalin kasih dengan Rifky Balwell itu.

Sementara itu, di tempat terpisah Fairuz pun menyatakan akan mengundang semua teman saat hari bahagianya datang. "Semua siapapun, pihak dari masa lalu aku, dan masa lalu dia (Galih, red) semua kita undang," ujar putri bungsu penyanyi A. Rafiq tersebut.

Namun, meski sudah bertunangan, rupanya Fairuz dan Galih tak mau terburu-buru menentukan tanggal pernikahan mereka. Menurut Galih, mereka berdua masih
terikat pekerjaan. "Dia mau ngeluarin single, aku juga masih ada pekerjaan yang harus aku lakukan," kata cowok kelahiran Garut, 19 April 1986 itu.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini