Sukses

Robert Pattinson Ingin Rilis Album

Keinginan Robert Pattinson untuk merilis album tampaknya sulit terlaksana karena tersandung oleh kesibukanya bermain film.

Liputan6.com, Los Angeles: Kesibukkan membuat Robert Pattinson putus asa. Ia sangat ingin merilis album, namun ia tidak dapat meluangkan waktu untuk rekaman musik disebabkan kesibukanya bermain film, demikian dilansir Teen Hollywood, Kamis (11/3).

Bintang Remember Me ini menegaskan bahwa dirinya ingin sekali masuk dapur rekaman untuk merampungkan albumnya --andai ia punya waktu. "Aku ingin membuat album di akhir tahun. Semua teman-temanku dapat merekam albumnya, aku sangat jengkel tentang hal itu," tegas Pattinson.

Pemeran Edward dalam film Twilight ini juga pernah mengisi soundtrack dalam film vampir tersebut. "Aku bisa bermain gitar dan piano, tapi aku tidak bisa melakukan dua hal sekaligus. Aku tidak mengerti, bagaimana orang-orang seperti Jennifer Lopez dapat bermain film sekaligus bernyanyi," herannya. "Mudah-mudahan, aku bisa mengatur waktu untuk dapat melakukanya bersama-sama," pungkasnya.(AST/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.