Sukses

Lil Wayne Dilarang Tanda Tangan di Penjara

Lil Wayne dilarang memberikan tanda tangannya kepada narapidana lain, selama ia di penjara.

Liputan6.com, New York: Lil Wayne yang baru-baru ini masuk penjara, dilaporkan telah diperintahkan untuk tidak memberikan tanda tangan selama ia mendekam di penjara.

Pejabat penjara setempat telah menginstruksikan pada pelantun Lollipop itu untuk menghindari statusnya sebagai selebriti, ketika ia berada di penjara. Mereka juga melarang rapper itu untuk memberikan tanda tangannya pada narapidana lain, seperti dilansir TMZ.com, Kamis (11/3).
 
Keputusan itu dibuat karena "Lil Wayne bukan selebriti di sini," kata perwakilan dari Asosiasi Koreksi Kebajikan kepada TMZ.

Penyanyi hip-hop ini dijatuhi hukuman satu tahun penjara atas tuduhan kepemilikan senjata api, Senin lalu. Terhitung dari 8 Maret 2010, ia mulai tinggal di penjara di Pulau Rikers, New York, Amerika Serikat [baca: Rapper Lil Wayne Divonis Setahun Penjara].(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini