Sukses

Eclipse, Sekuel Ketiga Twilight Saga

Anda termasuk twihards? Bersiaplah karena sekuel ketiga Twilight Saga bakal ditayangkan di bioskop akhir Juni nanti. Film adaptasi novel terlaris Stephenie Meyer ini dijanjikan akan lebih kelam dan menegangkan.

Liputan6.com, Jakarta: Sekuel ketiga Twilight Saga berjudul Eclipse bakal ditayangkan di bioskop. Di seri ketiga ini, cerita masih berlanjut tentang hubungan cinta antara Bella Swan dan Edward, vampir ganteng dari keluarga cullen. Masalah timbul ketika keluarga Volturi mulai merambah ke Seattle dan membunuh orang-orang di sana.

Sementara itu Bella terus bersikeras meminta Edward untuk menjadikannya seorang vampir. Sedangkan Jacob yang masih mencintai Bella berusaha mencegah untuk mewujudkan keinginannya dengan segala risiko yang ditempuhnya.

Di lain pihak Victoria yang dendam karena kekasihnya dibunuh Edward mencoba membalas dendam. Tak seperti New Moon, film ini dijanjikan akan lebih kelam dan menegangkan. Film adaptasi novel terlaris Stephenie Meyer ini bakal menyerbu layar bioskop akhir Juni nanti.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.