Sukses

Emma Watson Sendiri Lagi

Setelah sekian lama berpacaran, bintang Harry Potter Emma Watson dikabarkan putus cinta dengan sang pacar yang seorang pegawai keuangan.

Liputan6.com, Rhode Island: Salah satu bintang Harry Potter, Emma Watson dikabarkan telah putus dengan sang pacar. Demikian dilansir TeenHollywood, Ahad (14/3).

Aktris asal Inggris ini telah berpacaran dengan seorang pegawai keuangan, Jay Barrymore, 28. Namun akhirnya hubungan sepasang kekasih ini kandas beberapa bulan setelah Emma hijrah ke Amerika Serikat untuk menuntut ilmu di Brown University, Rhode Island.

Menurut sumber terdekat kepada surat kabar Inggris Mail on Sunday, "Emma dan Jay memiliki masalah selama beberapa bulan terakhir, dan dengan Emma di Brown University Amerika, hubungan jarak jauh justru menjadi sebuah kesenjangan yang ternyata terlalu besar untuk hubungan mereka agar tetap bertahan."

Sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar Inggris Mail on Sunday, "Emma dan Jay ada masalah selama berbulan-bulan dan dengan Emma di Brown University di Amerika, kesenjangan transatlantik ternyata terlalu banyak untuk hubungan mereka untuk bertahan hidup."

Sampai detik ini, cewek cantik 19 tahun, yang pernah disebut sebagai aktris bayaran paling mahal tahun 2009 ini belum mengomentari rumor perpisahannya dengan sang pacar.(MOS/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini