Sukses

Tasya Deg-degan Mengerjakan Matematika

Tasya Kamila mengaku deg-degan saat mengerjakan soal matematika dalam pra-Ujian Nasional.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Tasya Kamila menggendong tas penuh semangat saat akan memasuki ruang kelas. Pasalnya, pada hari itu Tasya harus menjalani pra-Ujian Nasional SMU yang tinggal sepekan lagi. Perempuan itu mengatakan ujian kali ini cukup berat, yaitu pelajaran matematika.

Seperti standar ujian pada umumnya, peserta hanya diperbolehkan membawa alat tulis. Tasya yang sudah melakukan itu memanjatkan doa dan mulai mengerjakan soal. "Aku rada lemah di matematika jadi rada deg-degan ngerjainnya," ujar Tasya di Status Selebritis SCTV, Senin (15/3). "Tapi doain aja nilai aku bagus ya."

Usai ujian, perut Tasya keroncongan. Pelantun tembang Libur Telah Tiba itu mendatangi kantin sekolah dan memesan makanan. "Oke, sekarang aku mau nerusin belajar. soalnya besok ada ujian lagi," tutur Tasya setelah selesai makan.

Tasya Kamila sudah masuk ke dunia hiburan sejak duduk di bangku taman kanak-kanak. Pada saat itu ia mendapat tawaran dan akhirnya dikenal luas setelah membintangi iklan produk susu. Terkenal, Tasya pun bermain di sejumlah sinetron seperti Takdir, Tasya, dan Matahariku. Kelahiran Jakarta, 22 November 1992, ini juga menelurkan beberapa album di antaranya Libur Telah Tiba, Gembira Berkumpul, Ketupat Lebaran, dan Warna Baru.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini