Sukses

Rumah Tangga Kate Winslet Berantakan

Pernikahan kedua Kate Winslet dengan sutradara Sam Mendes di ujung perceraian.

Liputan6.com, New York: Kate Winslet gagal untuk yang kedua kalinya. Pasalnya, bahtera rumah tangga kedua Winslet sudah tidak dapat diselamatkan lagi. Hampir tujuh tahun menikah, pemenang Oscar 2009 ini berpisah dengan suaminya, sutradara Sam Mendes. Demikian dikabarkan Contact Music, Senin (15/3).

Orang terdekat pasangan itu mengatakan, "Mereka sedih mengumumkan perpisahannya pada awal tahun ini. Mereka berpisah baik-baik dengan kesepakatan bersama."

Winslet dan Mendes dikaruniai seorang putra bernama Joe yang lahir pada Desember 2003. "Kedua belah pihak berkomitmen penuh untuk mengasuh anak-anak mereka bersama-sama ke depannya," tambah orang terdekat pasangan. Di samping itu, Winslet juga memiliki seorang putri bernama Mia Honey dari perkawinan pertamanya dengan Jim Threapleton.

Winslet menikah dengan sutradara American Beauty, Mendes di Pulau Karibia Antigua pada 2003. Aktris asal Inggris ini juga memiliki rumah bersama dengan Mendes di New York, Amerika Serikat.(AST/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini