Sukses

Robert Pattinson Lelang Gitar untuk Amal

Robert Pattinson melelang gitar yang telah ditandatangani olehnya untuk acara amal tunawisma.

Liputan6.com, California: Kepedulian Robert Pattinson pada tunawisma mengetuk hatinya untuk beramal. Seperti dilansir Teen Hollywood, Rabu (17/3), pemeran vampir dalam film Twilight ini menandatangani sebuah gitar untuk sebuah lelang amal.

Saat itu Rob terlihat tengah mencari gitar di sebuah toko di Tarzana, California, Amerika Serikat. Kemudian pemilik toko tersebut mendekati kekasih Kristen Stewart itu dengan memintanya untuk menandatangani salah satu gitarnya dan foto bersama.

Aktor asal Inggris ini menyetujui jika gitar tersebut disumbangkan. Sekarang alat musik petik itu dijual di situs lelang internet eBay.com. Hasil penjualan gitar akan disumbangkan dalam acara amal "Misi Tengah Malam" di Los Angeles. Hingga saat ini, gitar tersebut telah ditawar dengan harga US$ 3.000 atau setara dengan Rp 30 juta. Pelelangan dijadwalkan berakhir pada 20 Maret mendatang.(AST/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini