Sukses

Imelda Therinne, "si Penggila Olahraga"

Dalam sehari, Imelda Therinne bisa menekuni tiga jenis olahraga. Tenis, gym, dan renang. Rasanya pantas jika Imelda dijuliki "si penggila olahraga".

Liputan6.com, Jakarta: Menjadi artis yang disibukkan dengan jadwal syuting tidak menyurutkan semangat berolahraga Imelda Therinne. Ia selalu punya waktu untuk nge-gym, latihan tenis, dan berenang. Alhasil, badan sehat dan fit selalu.

Perempuan yang akrab disapa Imel ini biasa mengawali pagi dengan menyeruput segelas kopi moka. Seperti ditayangkan Status Selebritis SCTV, Selasa (18/3), ia menyempatkan diri mampir ke sebuah kafe langganan untuk membeli kopi. Next trip, tentu saja Gold Gym, tempat dia biasa berolahraga.

"Aktivitas pertama, tenis dulu kali yah," ujar Imelda yang mengenakan kaos berwarna abu-abu. Setelah berganti pakaian, ia lantas menyusul pelatihnya ke lapangan indoor. Si Taurus yang mengawali karir sebagai model ini dengan cepat berlari mengejar bola. Backhand dan forehand dikuasainya, meski belum mahir.

Belum lelah mengejar bola, Imel melanjutkan olahraga dengan fitnes bersama personal trainernya. "Oke ngga?" celetuknya sambil melirik si pelatih fitnes. Setiap sesi latihan dinikmati gadis yang pernah bermain dalam film "Rumah Dara" itu.

Akhirnya olahraga ditutupnya dengan berenang. "Kalo abis olahraga terus kena air itu rasanya segar banget," ucapnya sembari mengambang. Oh.. jadi ini rahasia sehat ala "si penggila olahraga".(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini