Sukses

Okie Dilema Pasha Tidak Dipenjara

Mantan istri Pasha "Ungu", Okie Agustina mengaku dilema dengan keputusan hakim soal keputusan tidak memenjarakan Pasha.

Liputan6.com, Jakarta: Meski sudah divonis bersalah atas penganiayaan terhadap mantan istrinya Okie Agustina, dan dikenai hukuman 10 bulan penjara, Pasha "Ungu" malah terlihat tetap bebas manggung. Hal itu karena hakim Pengadilan Negeri Bogor memutuskan, Pasha tidak harus menjalani masa tahanan karena mempertimbangkan anak-anaknya yang masih membutuhkan kehadiran seorang ayah.

Menanggapi keputusan itu Okie mengaku dalam posisi dilematis. "Sebetulnya (hukuman) ini jauh dari rasa keadilan, tapi sudahlah yang penting membuktikan aku tidak fitnah, pihak pengadilan pun menilai dia terbukti melakukan penganiayaan itu," ujar wanita berambut panjang itu seperti dalam tayangan Halo Selebriti, Senin (22/3).

Di sisi lain, Okie sadar ketiga anaknya masih butuh ayahnya. "Masalah ini adalah antara aku dan Pasha, bukan Pasha dengan anak-anak," ujar pelantun lagu "Satu Sampai Mati" tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pasha alias Sigit Purnomo divonis hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan 12 bulan dalam sidang di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/3) lalu. Pasha terbukti bersalah melanggar pasal tentang tindak kekerasan dan perbuatan tidak menyenangkan atas Okie [baca: Pasha Ungu Divonis 10 Bulan Penjara].


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.