Sukses

Nadila Ernesta Dibalut Cokelat

Saat dipijat dengan lulur cokelat, Nadila terkantuk-kantuk saking keenakan. Lalu, kenapa Nadila bisa "dijilat setan"?

Liputan6.com, Jakarta: Nadila Ernesta cemberut. Ketika mau jalan-jalan, mobilnya belum bisa diambil dari bengkel. "Nggak jadi pergi, nggak bisa mobilnya, katanya belum selesai," kata pacar Eno "Netral" itu agak kesal. Tapi tak lama, wajah Nadila kembali cerah. Mau spa saja, katanya. "Harus merelaksasikan badan dan pikiran," kata pesinetron berambut panjang itu beralasan. Nadila pun meminta lulur coklat. "Hmmm, enak banget," katanya terkantuk-kantuk saat dipijat. 

Saat pemijat membalur bagian betis Nadila, terlihat ada bekas memar kebiruan. Nadila sendiri tidak menyadari asal memar itu. "Tiba-tiba biru aja, tapi kata orang-orang zaman dulu disebutnya `dijilat setan`," kata gadis berdarah Pelambang-Batak itu terkekeh. Puas memanjakan diri, Nadila buru-buru pulang.

Rupanya ada Eno di rumahnya. Untuk menyenangkan sang pacar, dara berusia 22 tahun itu pun memasak. Fillet dada ayam diisi dengan daging asap dan keju, lalu dibalut tepung panir. Fillet itu digoreng hingga kecoklatan. Namanya? "Chicken cordon bleu," jawab Eno. Penggebuk drum yang selalu tampil aktraktif di panggung itu mengaku menyukai masakan Nadila. Bukan cuma sekali ini acara pacaran mereka diisi dengan masak dan makan bersama. "Emang dua-duanya suka makan, terus dia ada bakat masak juga," kata Eno tersenyum.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.