Sukses

Gonjang-ganjing Pernikahan Joy

Kisruh pernikahan penyanyi Joy Tobing dengan pengusaha Daniel Sinambela yang ditentang orangtua Joy semakin memanas. Joy pun tak takut dicap sebagai anak durhaka.

Liputan6.com, Jakarta: Kisruh pernikahan penyanyi Joy Tobing dengan pengusaha Daniel Sinambela yang ditentang kedua orang tua Joy, semakin memanas. Meski hubungannya dengan Daniel ditentang sang bunda lantaran belum ada kejelasan status perceraian Daniel dengan istri pertamanya, toh Joy tetap menikah dengan pria dua anak itu. Mereka pun telah mengikat tali cinta di gereja.

Joy sempat kecewa. "Semua ini sempat membuat saya sedih dan kecewa. Saya tidak pernah menyangka akan menikah seperti ini. Tapi mamah jangan terus menyudutkan saya dan Daniel, dong. Kenapa yang saya sampaikan selalu salah sih, Mah?" ujar Joy seperti ditayangkan dalam acara infotainment Halo Selebritis yang ditayangkan SCTV, Kamis (25/3).

Ibunda Joy kecewa sekaligus geram dengan Joy yang lebih memilih menikahi pria beranak dua ketimbang pria lajang. Padahal, boleh dibilang masih banyak lelaki yang mau mengantre demi mendapatkan cinta putri sulungnya itu. "Kami belum pernah menikahkan Joy. Dan, Daniel itu penjahat," kata sang bunda, Roma Intan, sembari menitikkan air mata.

Tampaknya Joy tidak takut dicap sebagai anak durhaka. Bagi pemilik nama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing ini, surga ada di bawah telapak kaki ibu hanya sebuah pepatah buatan manusia.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini