Sukses

Mandy Moore Kampanye Air Bersih

Mandy Moore ikut kampanye air bersih di Sudan Selatan.

Liputan6.com, Washington: Mandy Moore peduli lingkungan. Penyanyi dan aktris ini berkampanye untuk air bersih di Afrika. Baru-baru ini, ia ikut berpartisipasi mendukung program peningkatan sanitasi di Sudan Selatan. Demikian dilansir Contact Music (24/3).

Senin lalu, bintang ini menghadiri rapat umum di Capitol Hill, Washington DC, dalam rangka Hari Air Sedunia. Moore mengikuti briefing sebelum berpartisipasi dalam pemotretan yang menampilkan antrian toilet terpanjang di dunia untuk menggambarkan masalah sanitasi dan kekurangan air bersih di negara-negara miskin.

Moore, yang baru saja mengunjungi Sudan, mengatakan, "Tahun lalu, mataku terbuka melihat masalah yang disebabkan oleh kurangnya air minum yang bersih, sanitasi, dan kebersihan. Di sini, di Capitol Hill, sulit bagi kita untuk membayangkan bagaimana rasanya menderita setiap kali kita kehausan. Namun itu nyata di Sudan Selatan. Ini adalah situasi tragis, tapi kabar baiknya adalah kita bisa melakukan sesuatu dari hal itu."(AST/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini