Sukses

Marini Rayakan Hari Jadi

Marini Zumarnis merayakan hari jadinya yang ke-34. Sejumlah temannya hadir dalam acara perayaan ulang tahun yang dirayakan di kediaman Marini.

Liputan6.com, Jakarta: Hari-hari aktris cantik Marini Zumarnis diwarnai keceriaan. Pasalnya, ia baru saja merayakan hari jadinya yang ke-34. Ia begitu bahagia berkat kehadiran sejumlah temannya dalam acara perayaan di kediamannya.

Maka, aktris dengan nama lengkap Marini Kartika Sari Zumarnis itu pun mendapatkan banyak hadiah di hari jadinya. Selain itu, doa dari para sahabat juga membuat wanita yang berperan dalam sinetron Selangkah Demi Selangkah itu jadi makin bersemangat menjalani kehidupannya.

"Aku bener-bener terima kasih banget sama temen-temen yang udah dateng. Pada bawa kado segala, ngapain sih? Tapi terima kasih banget sama doa-doanya. Aku sih cuma berharap supaya jalan hidup ini semakin lancar. Terima kasih, Tuhan," ujar Marini seperti dilansir acara infotainment Status Selebritis yang ditayangkan SCTV, Jumat (26/3).

Marini lahir di Jakarta pada 24 Maret 1976. Karier ibu beranak satu itu meroket ketika menggantikan aktris seksi Ayu Azhari sebagai Ibu Peri dalam sinetron Bidadari. Ia terjun ke dunia hiburan sejak masih duduk di kelas dua bangku sekolah menengah atas. Sinetron pertamanya adalah Lobi-lobi sebagai pemeran pembantu.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini