Sukses

Beyonce Ogah Dibilang Hamil

Rumor hamilnya Beyonce Knowles ternyata isu belaka. Baru-baru ini, seorang utusan Sony Music membantah isu kehamilan superstar dunia itu.

Liputan6.com, New York: Rumor hamilnya penyanyi seksi Beyonce Knowles ternyata isu belaka. Baru-baru ini, seorang utusan dari label rekaman Beyonce, Sony Music, membantah isu kehamilan superstar dunia itu, sekaligus mengakhiri spekulasi bahwa Beyonce tengah mengandung anak pertamanya dari rapper Jay-Z. Demikian dilansir Contact Music, Jumat (26/3).

Awalnya, kabar burung itu dimuat di situs gosip MediaTakeOut, Kamis (25/3), dan memicu kebingungan mengenai desas-desus tersebut. Berita itu dipicu oleh humas tembang Irreplaceable, Alan Nierob, yang menyataan "no comment" dan berkata, "Kami tidak menanggapi pertanyaan menyangkut masalah pribadi."

Sementara itu, juru bicara Jay-Z menolak menjawab pertanyaan pers. Pasangan selebriti itu menikah pada bulan April 2008 silam.(AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.