Sukses

Dinda Kirana Pandai Merayu

Artis belia Dinda Kirana pandai merayu, terbukti saat liburan dan menaikki sebuah perahu motor, Dinda merayu sang nahkoda demi bisa menjajal mengemudikan perahu motor.

Liputan6.com, Purwakarta: Artis belia Dinda Kirana ternyata pandai merayu. Terbukti saat berlibur ke sebuah tempat rekreasi di Waduk Ir. Sutami, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Ahad silam, perempuan kelahiran 30 April 1995 ini merayu seorang pengemudi perahu motor demi memuaskan rasa penasaran mengendarai perahu motor. "Aku rayu dikit aja deh supaya dikasih nyetir," kata Dinda seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Ahad (28/3).

Saat liburan, Dinda tak sendirian. Ia mengajak dua teman dekatnya bernama Putri dan Eni untuk bergabung bersamanya. Puas bermain di perahu motor, Dinda kemudian menuju kolam renang. Pemeran Beby dalam sinetron remaja "Kepompong" ini semula berniat untuk menceburkan diri ke kolam untuk berenang. Namun karena tidak membawa baju renang, keinginan tersebut terpaksa diurungkan. "Yah aku engga bawa baju renang sih, ga jadi berenang deh," kata Dinda.

Kendati demikian, Dinda tak habis akal. Ia kemudian mencari hiburan lainnya yakni flying fox. Dinda merasa senang bisa bermain bersama teman-temannya mengisi liburan. Ia bahkan ketagihan bermain flying fox. "Ini jaraknya cuma 110 meter sih, aku padahal mau yang 400 meter," kata Dinda.

Usai bermain seharian, Dinda dan dua orang sahabatnya kemudian pulang ke rumah untuk beristirahat dan melanjutkan aktivitas seperti biasa.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini