Sukses

Ben Joshua Main Kotor-Kotoran

Artis Ben Joshua, Samuel Zylgwyn, dan Ibnu Jamil tak segan berkotor-kotor ria. Terbukti, ketiganya berani menaklukkan tantangan olah raga off road di kawasan Pondok Cabe, Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang: Ternyata tidak semua artis takut berkotor-kotoran ria. Terbukti artis Ben Joshua berani bermandikan tanah saat menjajal olah raga off road di kawasan Pondok Cabe, Tangerang, baru-baru ini. Saat itu, Ben tidak sendirian, melainkan ditemani dua orang temannya sesama artis, Samuel Zylgwyn dan Ibnu Jamil. "Hari ini kita mau coba off road, permainan yang cowok banget," kata pria kelahiran 13 Agustus 1980 ini seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Ahad (28/3).

Berbagai halangan dan medan sulit berhasil dilalui ketiganya hingga tubuh penuh berselimut tanah merah. Satu demi satu mobil dicoba melewati rintangan yang lebih sulit. Namun sayang, saat Ben Joshua hendak melanjutkan ke medan yang lebih berat, as roda depan mobilnya patah, sehingga tak bisa digunakan lagi. "Mau maen lagi, as roda depan mobil gue patah. Jadi ga bisa nyobain lagi deh," kata Ben.

Namun demikian, Ben boleh dibilang sedikit beruntung. Sebab, dua temannya yakni Ibnu Jamil dan Samuel Zylgwyn justru mengalami slip ban, sehingga sepatu, baju, hingga rambut keduanya kotor. Meski begitu, ketiganya mengaku senang dan menikmati pengalaman pertama berolah raga off road hingga berkotor-kotor ria.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.