Sukses

Bobby Perlakukan Kucing Layaknya Manusia

Artis pemeran sinetron Cinta Fitri Bobby memiliki kedekatan dengan sejumlah hewan peliharaannya yakni kucing. Terbukti, ia memperlakukan kucing-kucingnya bagai seorang manusia yang butuh perawatan dan perhatian khusus.

Liputan6.com, Cibubur: Memiliki hubungan kedekatan dengan lawan jenis tentu hal biasa. Namun bagaimana jadinya bila kedekatan itu dengan hewan? Hal itu dipraktikkan Bobby. Ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pemeran Cinta Fitri itu memamerkan sejumlah peliharaan kesayangannya yakni kucing.

Tak hanya seekor, tapi kucing yang dipelihara Bobby mencapai belasan ekor. Maklum, karena kecintaannya terhadap hewan kucing, sama seperti keponakannya. "Ini aku punya kucing, yang tiga ini ditemukan keponakanku dan dikasih nama Trio Macan," kata Bobby seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Ahad (28/3).

Saking cintanya dengan kucing peliharaan, Bobby memperlakukan hewan-hewan tersebut layaknya manusia. Hal itu ditunjukkan pada saat Bobby mengantar keponakan sekolah, ia kemudian pergi ke salon hewan untuk memandikan dan memeriksa kondisi kesehatan kucing kesayangannya. "Aku beli makanan kucing, terus mau mandiin kucing. Terus tadi pas diperiksa, eh kucingnya lagi hamil, dan dua minggu lagi melahirkan," kata Bobby senang.

Usai membeli segala perlengkapan untuk sejumlah kucing peliharaannya, Bobby kemudian pulang ke rumah dan segera memberi makan kucing-kucingnya tersebut.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.