Sukses

Usai Jalani Operasi , Placido Domingo Beraktifitas Lagi

Walaupun belum pulih setelah menjalani operasi kanker polip penyanyi opera asal Spanyol, Placido Domingo, kembali beraktifitas di gedung opera Los Angeles, AS. Rencananya Placido akan naik panggung lagi di Italia dua minggu mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Walaupun belum pulih setelah menjalani operasi kanker polip, konduktor dan penyanyi opera, Placido Domingo, mulai kembali beraktifitas sebagai direktur gedung opera Los Angeles, Amerika Serikat.

Associated Press, Jumat (26/3), memberitakan penyanyi tenor asal Spanyol ini terlihat berlatih menyanyi. Placido mengatakan berencana akan terus berlatih guna kembali ke panggung dalam acara "Simon Boccanegra" di La Scala, Italia, dua minggu mendatang.

Sebelumnya penyanyi berumur 69 tahun jatuh sakit saat melakukan tur ke Tokyo. Ia menjalani operasi awal bulan ini di rumah sakit Mount Sinai di New York dan program pemulihan di Acapulco, Meksiko.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.