Sukses

Pemain "Cinta Fitri" Bersenang-senang di Lapangan

Merupakan kesempatan yang langka bagi para pemain sinetron Cinta Fitri untuk berkumpul dalam lapangan hijau. Sekalinya ada waktu luang, mereka pun bersenang-senang.

Liputan6.com, Jakarta: Seragam kuning menempel di tubuh para pemain yang mewakili tim sinetron Cinta Fitri. Sementara tim lawan, MD Entertainment, menggunakan kostum bebas. Inilah pertarungan antara sebuah rumah produksi dengan program yang dibawahinya.

"Siapa pun yang menang, kita bermain untuk kebersamaan," ujar Tengku Wisnu, pemeran Farrel dalam sinetron Cinta Fitri. Ini terlontar lantaran mereka sudah kalah di lima menit awal pertandingan. Dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (29/3) terlihat bahwa Wisnu ditemani Iqbal Pakula dan sejumlah pemain muda di lapangan.

Mau tahu persembahan yang lebih heboh? Dinda Kanyadewi, Verlita Evelyn, Zaskia Sungkar, serta artis perempuan lain tampil bersemangat sebagai pompom girl alias pemandu sorak. Meski baru latihan beberapa jam sebelum pertandingan, mereka sudah menunjukkan beberapa atraksi menarik. Di antaranya gaya akrobatik Donita. "Kita baru latihan. Nari rame-rame ini buat seru ajah," kata Evelyn.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.