Sukses

Baim Cilik Bingung Pilih Kado buat Abang

Ada pistol-pistolan. Mobil remote control juga lucu. Belum lagi mainan yang lainnya. Baim jadi bingung, kira-kira kado apa yang cocok untuk ulang tahun sang abang?

Liputan6.com, Jakarta: Siang yang melelahkan buat bocah semuda Baim cilik. Pengambilan gambar untuk sinetronnya tak melulu berada di lokasi yang menyenangkan. Buktinya, Baim mesti berkotor-kotor ria dengan sisa tanah menempel di tubuhnya. "Baim abis syuting di jurang. Keren, ya?" ucapnya dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Senin (29/3).

Usai membasuh diri, pemilik nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri bergegas ke sebuah toko mainan. "Beli apa, ya?" tanyanya bingung. Terdapat banyak mainan yang terpajang di toko tersebut. Ada pistol-pistolan, ada juga berbagai jenis mobil berpengendali jarak jauh. Setelah puas menanyakan harga mainan, Baim akhirnya memutuskan memboyong dua mobil remote control berukuran mini.

Bukan tanpa alasan bocah kelahiran 7 Juni 2005 itu belanja mainan. Ia hendak memberi kejutan untuk abang tersayangnya, Akbar Khalil Alkatiri alias Abay yang berulang tahun. Sebuah mobil balap berwarna merah buat Abay, serta mobil polisi mini buat Baim. Sesampainya di rumah, pemain sinetron Buku Harian Baim itu memberikan kado pada Abay yang mukanya dihias motif singa.

Setelah memberi kado, Baim pun langsung mendekati pelukis wajah. Mau ikut dilukis, Im? "Ini mobil polisinya Spiderman," ucap Baim sembari menyodorkan mainan mobilnya untuk dihias. Oh, kirain muka Baim yang mau dilukis.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini