Sukses

Jessica Alba Jadi Juri Tamu "Project Runway"

Aktris cantik film "Fantastic Four", Jessica Alba dijadwalkan menjadi juri tamu dalam acara televisi reality show, "Project Runway" untuk episode kamis depan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris cantik yang bermain di Fantastic Four, Jessica Alba dijadwalkan menjadi juri tamu dalam acara reality televisi, "Project Runway" untuk episode Kamis mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat. Demikian diberitakan Associated Press, Senin (29/3).

Juru bicara stasiun TV Lifetime, Kannie Yu La Pack, mengatakan aktris berusia 28 tahun tersebut akan menilai hasil akhir desain mode enam kontestan yang tersisa. Acara yang dibawakan oleh Heidi Klum dalam episode ini mengambil tema tantangan "gaya selebritas."  

Kannie juga menyertakan beberapa aktris dan desainer serta model ternama seperti Nicole Richie, Molly Sims, dan Lauren Hutton.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini