Sukses

Joy Tobing: Saya Malu Dituding Berzinah

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Joy Tobing kini dirudung malu. Betapa tidak, pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Daniel Sinambela dituding sebagai perzinahan.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Joy Tobing kini tengah dirudung malu. Betapa tidak, pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Daniel Sinambela yang berlangsung sejak Februari silam dituding sebagai tindak perzinahan. Pasalnya, saat menikahi Joy, Daniel sang suami masih beristri yakni bernama Debora Anastasya. "Saya malu, mungkin dengan ini saya akan ditunjukkan segalanya," kata Joy seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (30/3).

Tak hanya itu, Debora juga mengadukan Joy Tobing dan suaminya Daniel ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perzinahan pada Senin kemarin. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Joy Tobing dan Daniel malam tadi menggelar jumpa pers mengklarifikasi masalah yang ada dan menggugat balik Debora yang tengah mengandung tujuh bulan tersebut.

Memang diakui Daniel, proses perceraiannya dengan Deborah sedang dalam tahap banding. Melalui pengacaranya Guntur Limbong SH, Daniel balik menuntut Debora. "Bohong, itu laporan palsu, karena hubungan sudah tidak cocok ya terjadilah perceraian," kata Guntur.

Senada dengan yang diutarakan sang pengacara, Daniel ikut angkat bicara. "Sidang aja dia engga pernah datang, tapi kenapa tiba-tiba dia kayak kebakaran jenggot gini, dia kayak susah melihat orang senang, dan senang melihat orang susah kali ya," kata Daniel.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini