Sukses

Alya Rohali Hamil Anak Ketiga

Mantan Putri Indonesia 1996 Alya Rohali tengah menantikan kelahiran anak ketiganya. Usia kehamilan Alya kini sudah masuk tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Putri Indonesia 1996 Alya Rohali deg-degan menunggu. Bukan karena ada hal yang membahayakan di depan mata, atau deg-degan ikut ujian nasional, tapi karena menantikan kelahiran anaknya yang ketiga. Perut Alya yang semula rata, kini terlihat menonjol dan berisi, maklum ia sedang mengandung tiga bulan dan diprediksi saat lahir, sang anak berjenis kelamin laki-laki.

"Ini memang kita rencanakan, aku dan suamiku sepakat pasang KB, terus pas pengen punya anak lagi, ya KB-nya dilepas, dua bulan usai lepas KB langsung hamil, gitu," kata perempuan kelahiran 1 Desember 1976 seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (30/3).

Alya yang belakangan jarang tampil di layar kaca ini, selain sibuk mengurus dua putri dan mempersiapkan kelahiran anak ketiganya, istri Faiz Ramzy Rachbini tersebut rupanya melanjutkan studi di Kenotariatan Universitas Indonesia. Saat ini, ibunda dari dua anak bernama Namira Adjani Ramadina dan Diarra Anissa Radini ini juga tengah disibukkan menyusun thesis.

Sementara itu mengenai kelahiran anaknya yang ketiga, Alya mengaku tidak merasa kuat seperti saat mengandung dua putrinya dahulu. "Aku pas hamil anak ketiga ini ngerasa engga sebadak dulu, sekarang malah sering jadi mual-mual, mungkin ini gara-gara faktor umur juga kali ya," kata Alya.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.