Sukses

Ricky Martin Mengklaim Sebagai Seorang Gay

Spekulasi seputar kehidupan seksual penyanyi Latin Ricky Martin akhirnya terpecahkan. Ricky mengklaim dirinya adalah seorang gay.

Liputan6.com, Puerto Rico: Sebuah kabar menghebohkan datang dari belantika musik internasional. Siapa sangka Ricky Martin adalah seorang Gay. Rumor ini bukan hanya isapan jempol belaka. Dalam posting situs pribadinya, Ricky mengklaim dirinya seorang gay.

Rumor ini akhirnya menuntaskan spekulasi seksualitas penyanyi yang menjadi pujaan kaum hawa karena ganteng dan bertubuh tegap tersebut. Dalam posting blog di www.rickymartinmusic.com dituliskan Ricky, "Aku bangga mengatakan bahwa aku seorang pria homoseksual yang beruntung."

"Ini adalah yang aku butuhkan terutama sekarang bahwa aku adalah ayah dari dua anak laki-laki tampan yang penuh sinar dan lewat cara mereka memandang, aku belajar hal-hal baru setiap hari. Untuk tetap hidup seperti yang aku lakukan sampai sekarang secara tidak langsung akan mengurangi kecerahan bahwa anak-anak saya lahir," tulis Martin.

Memang selama ini orang-orang banyak berspekulasi tentang seksualitas penyanyi "Livin La Vida Loca". Sebut saja seperti awal tahun 2000. seorang jurnalis TV Barbara Walters bertanya padanya apakah ia seorang gay. Namun saat itu Ricky menolak mengungkapkannya.

Sekarang Ricky memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran setelah ia terlibat kegiatan sosial. Ia menyadari bahwa dia harus bebas dengan dirinya sendiri, dan tak ada lagi rahasia yang disimpan. Demikian dilansir Xinhua, Selasa (30/3).

Awal karirnya, penyanyi berusia 38 adalah anggota Boy Band Menudo Latin, kemudian beralih solo karir sejak 1991. Karirnya melesat setelah ia merilis album sendiri berjudul "Ricky Martin". Sejak itulah, ia mulai terkenal di Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Saat ini Ricky adalah ayah dari dua anak laki-laki yang lahir tahun 2008. Ia mengatakan tidak bisa terus menyembunyikan seksualitasnya sekarang bahwa ia adalah seorang ayah, "Cukup sudah. Ini harus berubah."(Xinhua/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini