Sukses

Ipul Nikahi Dewi September Mendatang

Entah karena tak bisa lepas dari bayang-bayang mantan istri atau memang kebetulan, pedangdut Syaiful Jamil kini memiliki seorang kekasih bernama Dewi.

Liputan6.com, Jakarta: Entah karena tak bisa lepas dari bayang-bayang mantan istri atau memang kebetulan, pedangdut Syaiful Jamil kini memiliki seorang kekasih bernama Dewi. Dulu sang mantan istri memiliki nama Dewi Persik, kini kekasih Ipul--panggilan akrab Syaiful Jamil juga bernama Dewi. Mengenai perasaannya terhadap sang bekas istri tersebut, Ipul mengaku masih sayang. "Kalau rasa sayang ya masih sayang," aku Ipul seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (30/3).

Namun demikian, perjalanan Ipul untuk mendapatkan kekasih setelah dua tahun menjomblo boleh dibilang cukup panjang dan membuahkan hasil. Ipul merencanakan pernikahannya dengan perempuan bernama lengkap Dewi Alamanda pada September mendatang. "Iya kebetulan namanya sama-sama Dewi, kalau yang sekarang namanya Dewi Alamanda," kata Ipul.

Pria kelahiran 31 Juli 1980 ini selama mencari jodoh sempat melakukan ritual mandi di air terjun di Payakumbuh, Sumatra Barat demi mendapat pasangan hidup yang baik dan tepat [baca: Mandi di Air Terjun, Ipul Berharap Jodoh], dan sekarang entah karena mandi, Ipul pun mendapatkan jodohnya.(BJK/AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini