Sukses

Nah Lho, Mamanya Juwita Bahar Hilang!

Juwita Bahar terburu-buru menuju sebuah bank. Bahkan, tanpa sang mama. Padahal, sebelumnya mereka sam-asam berada di sebuah salon. Lho?

Liputan6.com, Jakarta: Menghabiskan waktu di salon merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi ibu dan anak, Annisa Bahar dan Juwita Thofany Sanjaya. Gadis yang dikenal sebagai Juwita Bahar itu biasanya melakukan ritual creambath atau sekadar keramas. Sedangkan sang mama sibuk memasang bulu mata dan mencatok rambut.

Sedang asyik keramas, Juwi teringat bahwa hari itu ia mesti membuka akun rekening di bank. Dengan tergesa-gesa ia bergegas menuju mobil. Seperti ditayangkan Status Selebritis SCTV, Kamis (1/4), mobil yang melaju tersebut berpenumpang Juwi, adik sepupu, paman, dan ayahnya.

"Lha, mama mana?" Tanya gadis kelahiran 11 Januari 2007 itu kebingungan. Mobil pun memutar balik ke arah salon. Ternyata Annisa Bahar tertinggal di sana.

Sembari berharap bertemu Annisa, Juwi membuka pintu salon. Juwi lantas menjelaskan kejadian yang baru dialami sembari meminta maaf kepada Annisa. Lantas, mereka pun bersama-sama ke sebuah mal untuk membuka rekening Juwi.

Setibanya di mal, putri kedua Annisa dari Memo Sanjaya itu langsung menuju petugas bank. Sejumlah dokumen diisinya, sedangkan Annisa menyimak dengan seksama.

"Aku pingin dia menikmati hasil kerjanya," ujar Annisa kemudian. "Juwi juga punya hak sebagai anak dan pekerja untuk menyimpan penghasilannya secara individu."

Memang sudah banyak sinetron yang dibintangi Juwita sejak awal kariernya. Di antaranya, Tuhan Ada Di Mana-nana, Eneng, Di Sini Ada Setan, Mawar Melati, dan Bunga Di Tepi Jalan. Ia juga menelurkan album Maybe Yes Maybe No pada 2007.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini