Sukses

Langsing Setelah Melahirkan, Jennifer Hudson Jadi Ikon

Berhasil melangsingkan tubuh setelah melahirkan, penyanyi sekaligus aktris Jennifer Hudson kini mempunyai profesi baru: juru bicara perusahaan jasa pelangsingan tubuh Weight Watchers.

Liputan6.com, Los Angeles: Berhasil melangsingkan tubuh setelah melahirkan, penyanyi sekaligus aktris Jennifer Hudson kini mempunyai profesi baru: juru bicara perusahaan jasa pelangsingan tubuh Weight Watchers. Demikian diberitakan Associated Press, Kamis (2/4).

Mantan American Idol juga bahagia dan seakan tidak percaya mendapati berat tubuhnya turun drastis setelah melahirkan anaknya, David Daniel Otunga Jr, Agustus lalu. Sejak saat itu, ia merasa perlu mengendalikan berat tubuh dan kebiasaan makannya.

Peraih penghargaan Academy Award kategori Aktris Pembantu Terbaik di Dreamgirls menyatakan juga ingin menjadi contoh bagi anaknya jika tumbuh dewasa nanti dengan menjalankan pola hidup yang sehat. Bahkan tunangannya, David Otunga, atlit gulat di World Wrestling Entertainment juga mengikuti program dietnya dengan dengan mencatat apa yang dimakan dan menimbang badan secara berkala.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.