Sukses

Reuni Para Politikus di Resepsi Nia-Ardi

Resepsi pertama pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadiri ribuan tamu, termasuk elit politik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta: Resepsi pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang mirip hajatan politikus. Sederet tokoh politik turut menghadiri acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/4) malam. Mulai dari Agung Laksono, Ginanjar Kartasamita, Priyo Budi Santoso, Titiek Soeharto, Idrus Marham, dan masih banyak tokoh lain.

Bisa dimaklumi sebab Ardi dan Nia berasal dari keluarga politikus. Ayah Ardie, Aburizal Bakrie, adalah Ketua Umum Partai Golkar dan mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat. Sementara ayah Nia, Priya Ramadhani merupakan anggota DPRD DKI yang juga berasal dari Partai Golkar.

Menurut Anindya Bakrie, kakak Ardi, resepsi kali ini memang khusus untuk teman-teman dari kalangan bisnis dan politik. Resepsi kedua akan berlangsung hari ini (2/4) di tempat yang sama. "Memang resepsi ini sedikit panjang karena banyak sekali kenalan, teman, kolega, serta saudara. Tapi intinya kami meminta doa restu," kata direktur utama salah satu perusahaan telekomunikasi itu seperti dilansir tayangan Hot Shot SCTV.

Terlepas dari kehadiran para tokoh-tokoh nasional, resepsi tersebut memang mewah dan meriah. Nuansa warna merah dan emas menghiasi pelaminan serta busana pengantin yang dikenakan Ardi dan Nia. Di salah satu ruangan, sebuah kelompok orkestra siap menghibur tamu. Konon, dana yang dikeluarkan untuk acara pernikahan ini memang besar-besaran, hingga mencapai ratusan miliar rupiah.

Namun, hal itu ditampik sang kakak. "Memang acara ini besar, tapi jauh daripada angka yang disebutkan. Karena intinya kita yang penting bisa menjamu tamu-tamu dengan baik," jelas Anindya.(YUS)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.