Sukses

Jim Carrey Umumkan Perceraian Lewat Twitter

Jim Carrey dan Jenny McCarthy mengumumkan berita perpisahan melalui akun Twitter masing-masing.

Liputan6.com, Los Angeles: Lima tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Jim Carrey dan Jenny McCarthy, akhirnya menyerah. Pada Selasa (6/4), keduanya mengumumkan berita perpisahan melalui akun Twitter masing-masing.

"Jenny dan aku baru saja mengakhiri hubungan lima tahun kami, aku bersyukur atas berkat kebersamaan kami. Aku berharap ia mendapatkan yang terbaik!" kata pelawak kelahiran Kanada, Carrey dalam Twitter-nya.

Begitu pula yang dilakukan aktris dan mantan model Playboy McCarthy, yang memperjelas ungkapan Carrey tak lama setelah itu. "Aku sangat bersyukur melewati tahun-tahun bersama dengan Carrey."

Berita perpisahan itu juga dikuatkan oleh publisis Carrey, Marleah Leslie dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke media massa Amerika Serikat. "Jim dan Jenny baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka," kata Leslie. "Mereka berterima kasih banyak atas berkah yang mereka miliki bersama dan berharap yang terbaik untuk masing-masing."

Carrey adalah pelawak yang membintangi film-film terkenal seperti Ace Ventura: Pet Detective, The Mask, dan Bruce Almighty. Proyek terakhirnya adalah film hari libur tiga dimensi Disney`s, A Christmas Carol.(AST/ANS/AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini