Sukses

Anji "Drive" Ayah Anak Sheila Marcia?

Anji vokalis grup band Drive merupakan merupakan ayah dari bayi yang dilahirkan Sheila Marcia Joseph? Rahasia itu semakin benderang setelah Anji mendesak menemui Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Liputan6.com, Jakarta: Sekian lama menunggu kejelasan siapa ayah bayi mungil yang dilahirkan Sheila Marcia Joseph, sepertinya perlahan-lahan rahasia besar itu mendekati titik terang. Beredar kabar bahwa Anji vokalis grup band Drive merupakan ayah dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Kecurigaan itu semakin jelas setelah ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph buka suara. Dikatakannya, Anji mendesak menemui Leticia. "Dua minggu kemarin Anji memaksa melihat Leticia. Dia bilang mau minta maaf secara pribadi," tutur Maria kepada Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Kamis (8/4).

Menanggapi hal ini, Anji mengaku bakal mengungkapkannya pada waktu yang tepat. Selama ini Sheila memang enggan mengungkapkan ayah biologi Leticia. Ia ingin pria itulah yang membuka jati dirinya sendiri.

"Ini yang aku tunggu-tunggu. Kalau ayah sang bayi mau bicara, aku sangat lega. Aku bukan menyembunyikan," tutur Sheila yang melahirkan Leticia pada 24 Februari silam ini [baca: Anak Sheila Marcia Selalu Dipantau Ayah Biologisnya].(YNI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.