Sukses

Pengajian Ferry-Tasya Diwarnai Tangis Haru

Pengajian Ferry Ardiansyah dan calon istri Tasya Nur Medina diwarnai tangis haru. Air mata kebahagiaan deras bercucuran dari mata calon pengantin itu.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang hari bahagia pernikahan artis Ferry Ardiansyah dengan Tasya Nur Medina yang akan dilangsungkan Ahad (11/4) besok diwarnai isak tangis haru. Masing-masing calon mempelai menggelar pengajian dan khatam Al-Quran di kediaman orangtua mereka. Baik Ferry dan Tasya mengaku terharu dengan acara tersebut.

"Gue deg-degan, nih! Soalnya mau pengajian terus minta maaf sama orangtua dan Insya Allah abis gitu gue khatam Quran," kata pria kelahiran 19 Januari 1979 ini seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, SAbtu (10/4).

Acara pengajian di kediaman orangtua Ferry di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Utara, berjalan lancar dan khusyuk. Ferry membacakan permohonan maaf kepada kedua orangtuanya yang sudah membesarkan, mendidik, dan merawatnya. Ia menangis terharu.

"Ini hal yang belum pernah gue lakuin, dan ini baru pertama kali. Kalau biasanya di sinetron pernah, cuma kan beda suasananya," kata Ferry.

Tak jauh beda dengan suasana khidmat di kediaman calon istri Tasya. Kakak kandung artis Zaskia Adya Mecca itu juga menangis terharu tatkala doa dan permintaan izin, serta restu diucapkan kepada kedua orang tuanya disaksikan seluruh keluarga dan kerabat.

"Aku tadi sampai nangis terharu, dan aku juga baru pertama kali lihat Zaskia nangis. Soalnya pas dia akad nikah sama sekali nggak nangis," kata Tasya.

Usai acara itu, Tasya mengikuti upacara siraman dengan baju utuh.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.