Sukses

Jessica Iskandar Pusing Lihat Mobil F1

Jessica Iskandar menonton langsung pertandingan F1 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Ia mengaku pusing melihat mobil-mobil yang melaju kencang.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Artis muda Jessica Iskandar senang bukan main. Gimana nggak, baru-baru ini pemain Dealova itu jalan-jalan ke Kuala Lumpur, Malaysia, buat nonton langsung balap mobil Formula One di Sirkuit Internasional Sepang. Jessica  ditemani sejumlah teman, antara lain Acha Septriasa.

Jessica yang memakai sepatu high-heel sejak berangkat mengaku pegal-pegal saat tiba di Sepang. Penggemar spa ini terlihat begitu kelelahan. Alhasil, ia hanya singgah sebentar dan kembali ke hotel.

"Nggak lama nontonnya, banyakan makan sama muter-muter. Aku pusing liat mobil syu...syu...syu...syu...syu cepet banget," tutur Jessica sambil beranjak pulang, seperti dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (11/4). Ya udah deh, met istirahat di hotel, ya, Jess.(WIl/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.