Sukses

Anji "Drive" Batal Ajak Sheila

Karena suatu masalah, Anji "Drive" tidak jadi berpasangan dengan Sheila Marcia dalam video klip lagu terbaru berjudul Katakanlah.

Liputan6.com, Jakarta: Pada hari itu cuaca begitu panas. Peluh mengalir hampir di tubuh setiap orang, tak terkecuali vokalis grup band Drive, Anji. Kendati sinar matahari begitu terik, Anji tetap setia memakai bandana tercinta. Anji bersama para personil Drive lainnya akan merekam video klip single terbaru bertajuk Katakanlah.

Sebenarnya, Sheila Marcia dan Leticia berencana hadir di lagu ini. Namun, lantaran suatu hal, model video klip terpaksa diganti oleh Renata. "Terpaksa diganti karena banyak pertimbangan lain," ujar Anji dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (11/4) [baca: Anji "Drive" Libatkan Sheila di Klip Terbaru].

Dalam kesempatan itu, para personel Drive sempat menggoda Anji. Mereka bertanya, "Lagu baru kan judulnya Katakanlah, lagu selanjutnya apa nih." "Menikahlah," celetuk teman Anji. Sontak, gelak tawa pun pecah di antara mereka.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini