Sukses

Kunjungi Haiti, Shakira Berencana Bangun Sekolah

Penyanyi Latin asal Kolombia, Shakira mengunjungi korban bencana gempa Haiti di tenda pengungsian, di Port Au Prince guna memberikan bantuan pembangunan sekolah baru bagi anak-anak miskin.

Liputan6.com, Port Au Prince: Penyanyi Latin asal Kolombia, Shakira mengunjungi korban bencana gempa Haiti di tenda pengungsian, Port Au Prince. Seperti dilansir Associated Press, Ahad (11/5). Disambut oleh puluhan ribu pengungsi di lapangan golf yang kini menjadi kamp darurat, penyanyi berusia 33 tahun memberikan bantuan pembangunan sekolah bagi anak-anak miskin.

Aktor ganteng Sean Pean juga hadir menyambut penyanyi bernama asli Shakira Isabel Mebarak Ripoll. Kemudian, kedua bintang Hollywood juga membicarakan tantangan dalam membangun kembali Haiti yang diguncang gempa 12 Januari lalu.

Bersama Yayasan Barefoot, penyanyi label Live Nation Artists memberikan bantuan gizi untuk 6.000 anak-anak di Kolombia, dan juga aktif sebagai anggota Yayasan ALAS yang mendukung program pengembangan generasi muda di seluruh Amerika Latin.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.