Sukses

Aming Kangen Tora Cs

Tidak lagi bermain dalam Extravaganza, Aming mengaku kangen pada rekan-rekannya dalam acara komedi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tersebut. Menurut Aming, ia tak bertatap muka dengan teman-teman kocaknya itu sekitar enam bulan.

Liputan6.com, Bandung: Tidak lagi bermain dalam Extravaganza, Aming mengaku kangen pada rekan-rekannya dalam acara komedi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tersebut. Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini berharap dapat kembali bertemu muka, bahkan kalau bisa berperan dalam satu acara lagi. "Kira-kira enam bulan nggak ketemu Tora, dan kawan-kawan," urai Aming kepada Liputan6.com.

Namun, Aming merasa beruntung hidup di zaman serba maju seperti saat ini. Pasalnya, dengan kemajuan teknologi seperti telepon genggam, ia dapat terus berkomunikasi dengan teman-temannya seperti Rony Dozer, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, meski tanpa bertatap muka. "Kan ada Blackberry, kita ngobrol pake BB," ujar lelaki kurus kelahiran 7 November 1980 ini.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.