Sukses

Liburan Keluarga, Nola-Widi Pilih Pantai

Dua personel grup vokal Be 3 (be three) Nola dan Widi berlibur ke pantai bersama keluarga masing-masing. Keduanya mengaku senang dan menikmati liburan kali ini bersama suami dan anak-anak mereka.

Liputan6.com, Pandeglang: Setelah sibuk beraktivitas, dua dari tiga personel kelompok vokal B3 yakni Widi dan Nola, menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Keduanya mengajak anak dan suami masing-masing ke Kawasan Wisata Pulau Umang, Pandeglang, Banten. Liburan bersama keluarga dilakoni mereka demi mempererat kekompakan masing-masing.

Sesampainya di Pulau Umang pada malam hari, keluarga Widi dan Nola segera menuju tempat penginapan masing-masing untuk beristirahat. Widi mengaku lebih senang berlibur ke pantai karena membuatnya rileks. "Kita memang senang sesuatu yang berhubungan dengan laut," kata Widi seperti dikutip tayangan Was-was di SCTV.

Keesokan harinya, cuaca yang cerah dan angin pantai yang sepoi-sepoi menambah semangat Widi dan Nola untuk segera menikmati liburan tersebut. Namun sebelum
bersenang-senang, Widi bersama suaminya, Dwi Sasono, dan sang anak sarapan dahulu. Keluarga Nola bersama sang suami dan tiga orang anaknya juga melakukan hal serupa yakni sarapan pagi.

Usai menghabiskan sarapan pagi, mereka naik sebuah perahu motor untuk menyebrang ke Pulau Oar. Di sana, baik keluarga Nola dan Widi berfoto bersama, berenang di laut, hingga snorkling. Saat itu, Widi tangah mengandung, namun hal itu tak menyurutkan niatnya untuk ikut menyelam.

Puas menyelam, Nola dan Widi berencana naik perahu berbentuk pisang (banana boat). "Kayaknya banana boat seru tuh," kata Nola. Namun, niat Widi memacu adrenalin di banana boat tidak diizinkan sang suami. Maklum, saat itu, Widi tengah mengandung anak kedua yang sudah memasuki usia kandungan sekitar empat bulan. "Ibu hamil dilarang ikut," kata Dwi Sasono.

Setelah bermain di Pulau Oar, mereka kemudian kembali ke Pulau Umang untuk beristirahat. Widi dan Nola sekeluarga mengaku senang dengan liburan kali ini. "Liburan yang enak ya yang kayak gini," kata Widi.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini