Sukses

Istri Tiger Woods Minta Cerai

Tersinggung dengan iklan baru Nike, Elin Nordegren dikabarkan menuntut cerai dari pegolf professional dunia, Tiger Woods. Iklan tersebut dianggap memojokkan dirinya karena menghalangi karir Woods di dunia golf profesional.

Liputan6.com, Los Angeles: Elin Nordegren dikabarkan menuntut cerai dari pegolf tersohor Tiger Woods. Demikian disampaikan teman dekat Elin, Kamis (15/4) waktu setempat.

Sumber yang tidak ingin diidentifikasi itu menyebutkan mantan model pakaian minim olahraga semakin ngambek ketika iklan terbaru Nike menampilkan permainan golf Tiger dan suara sang ayah, Earl Woods. Dalam iklan Nike tersebut, Earl mengatakan, "Aku ingin tahu apa pendapatmu, apakah kamu tidak pernah belajar sesuatu?"

Mantan model kelahiran Swedia merasa dipojokkan dengan iklan tersebut, seakan ketidakhadirannya di Turnamen Master minggu lalu menghalangi karier Woods di dunia golf profesional. Karena itu, ibu dari Sam Alexis Woods dan Charlie Axel Woods menemui pengacaranya guna mengurus perceraian sebelum terbang ke Swedia.(hellomagazine.com/YUS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini