Sukses

Lady Gaga Rekaman di Bus Tur

Lady Gaga baru saja merekam album ketiganya--yang diyakini sebagai album terbesarnya--di dalam sebuah tur bus yang dilengkapi dengan studio mini.

Liputan6.com, Los Angeles: Lady Gaga rekaman disela-sela tur konser dunia The Monster Ball. Pelantun "Telephone" ini baru saja merekam album ketiganya di dalam bus tur dengan yang dilengkapi fasilitas studio mini. Hal ini ditegaskan rapper dan produser Akon yang mengatakan, Gaga telah merekam beberapa lagu "gila" untuk album ketiganya. Demikian dilansir Contact Music, Rabu (21/4).

Akon mengatakan kepada majalah Vibe, "Ia rekaman selama di jalan. Aku terbang ke Eropa untuk bekerja pada beberapa lagu baru dengannya. Gaga seperti aku. Ia memiliki tur bus dengan sebuah studio di dalamnya. Ia semakin besar dan lebih baik."

Akon menambahkan, "Semua yang ku lakukan hingga akhir hari itu adalah mendengarkan lagu Gaga telah ia tulis, dan menyetujui  albumnya." Wanita yang berusia 24 tahun itu sebelumnya mengatakan telah menulis lagu baru di Liverpool, Inggris--kota asal The Beatles--yang sangat inspiratif.

Ia menulis dalam situs penggemarnya, "Aku sudah menulis single pertama untuk album baru dan berjanji, bahwa album ini adalah yang terbesar dalam karir ku. Ini adalah lagu kebangsaan bagi generasi kita."(Contact/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.