Sukses

Aulia Sarah "Dikerjain" di Salon

Saat sedang nyalon, Aulia Sarah malah dikerjai oleh hair stylist. Ia mengeluhkan sang penata rambut yang banyak omong dan selalu memprotes rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta: "Sebel. Pagi-pagi udah diocehin orang bawel," demikian ungkapan kekesalan hati Aulia Sarah ketika sedang nyalon di sebuah salon kecantikan di Jakarta, beberapa waktu lalu. Kekasih Thomas Nawilis ini mengeluhkan sang hair stylist yang banyak omong dan selalu memprotes rambutnya.

Si penata rambut menyarankan Aulia menggunting rambutnya lagi. Belahan rambut pun menjadi masalah. Lelaki itu bilang, belahan rambut Aulia lebih cocok agak ke tengah, bukan pinggir. Bukan itu saja, hair extension tak luput dari celotehannya. Belum lagi pegawai salon yang biasa menangani rambut Aulia di tempat itu. "Rambutnya bisa rusak gini. Mbak Dewi servisnya jelek," ujar pria itu.

Dibilang rambutnya jelek, wajah Aulia sontak cemberut. Namun belum sempat ia mencak-mencak, sejumlah orang keluar dari balik tirai sambil berujar, "April Mop!". Oh, ternyata Aulia dikerjai teman-temannya dalam rangka April Mop. Kejutan belum berakhir, karena ternyata lelaki yang menangani rambutnya bukanlah penata rambut sungguhan.(YNI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini