Sukses

Gunawan Menikmati Syuting

Saat "Status Selebritis" mengintip proses pembuatan FTV berjudul "Susuk Dangdut", tergambar betapa Gunawan dan kawan-kawannya amat menikmati. Ia bahkan sempat-sempatnya menggoda para pemain dan sang sutradara saat sedang mengarahkan adegan.

Liputan6.com, Bandung: Pengerjaan FTV spesial SCTV bertajuk "20 Pesona Wajah Indonesia" terus dilakukan. Salah satunya adalah FTV berjudul Susuk Dangdut yang penggarapannya dilakukan di Pangalengan, Jawa Barat. FTV bertema komedi ini dilakoni sejumlah bintang seperti Yati Octavia, Gunawan, dan Dwi Putrantiwi.

Saat Status Selebritis mengintip proses pembuatan FTV ini, tergambar betapa Gunawan dan kawan-kawannya amat menikmati. Gunawan bahkan sempat-sempatnya menggoda para pemain dan sang sutradara saat sedang mengarahkan adegan. "Mukanya sadis tapi ternyata humoris," canda Gunawan di samping sang sutradara.(YNI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini