Sukses

Britney Spears Tak Pakai Bra, Ayahnya Marah

Ayah Britney Spears melarang putrinya untuk mengenakan baju tanpa bra ketika keluar rumah. Pasalnya foto-foto yang beredar belakangan, memperlihatkan puting Britney pada kausnya lantaran tidak memakai bra.

Liputan6.com, Los Angeles: Ayah Britney Spears, Jamie Spears, kesal dengan kelakuan putrinya. Pasalnya sejumlah foto paparazzi yang beredar belakangan ini memperlihatkan "jeroan" Britney karena tidak memakai bra. Jamie melarang Britney mengenakan baju tanpa bra ketika keluar rumah.

Jamie memperingatkan Britney untuk memperbaiki citra publiknya, dan mengancam akan memecat pengawal Britney yang membiarkan putrinya menyelinap keluar tanpa bra. Demikian dilansir Contact Music, Jumat (23/4). "Kontrol Jamie atas kehidupan Britney sangat luar biasa," kata seorang kerabat dekat.

Kepala keluarga berusia 57 tahun ini memegang kendali atas keuangan penyanyi pop itu. Ia juga bertanggung jawab atas kandasnya asmara putrinya dengan Jason Trawick pada akhir Februari lalu. "Ia menyukai Jason, tapi hubungan mereka terlalu kuat dan mudah berubah-ubah. Ia takut Britney mengulang masa lalunya," tambah kerabat dekat itu pada surat kabar Sun.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.