Sukses

Andika Kangen Band Potong Rambut Pakai Silet

Salon biasanya menjadi sasaran utama seseorang yang ingin merapikan rambut. Namun Andika, vokalis Kangen band, lebih memilih mencukur rambutnya sendiri.

Liputan6.com, Bekasi: Salon biasanya menjadi sasaran utama seseorang yang ingin merapikan rambut. Namun Andika, vokalis Kangen band, lebih memilih mencukur rambutnya sendiri. "Aku cukur pakai silet," ujarnya saat ditemui di sela-sela konser musik Karnaval SCTV 2010 di lapangan Sentra Bisnis Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu malam (24/4).

Mungkinkah inilah cara Andika menghemat pengeluaran? Atau ia lebih nyaman lantaran bisa menentukan sendiri model rambutnya? Satu hal yang lelaki asal Lampung ini tekankan, tidak ada paksaan dari manajemen untuk dia atau anggota Kangen band lainnya soal tatanan rambut mereka. "Kita potong rambut sesuai selera, kok," lanjut Duda beranak satu ini.

Semalam, band yang digawangi Dodhy, Andika, Tama, Iim, Bebe, dan Izzy ini membawakan tujuh lagu mereka yang menjadi hits. Di antaranya Pujaan Hati, Terbang Bersamaku, dan Tentang Bintang. Untuk lagu berjudul Doy, Andika mengaku telah mengaransemen ulang di beberapa bagiannya.(YNI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.