Sukses

Usai Bersalin, Icha Banyak Perubahan

Usai melahirkan anak pertamanya dari aktor tampan Garry Iskak, Rischa Novisya mengaku mengalami banyak perubahan dalam kehidupannya.

Liputan6.com, Bogor: Setelah enam hari berada di Rumah Sakit Azra, Bogor, Jawa Barat, untuk menjalankan persalinan anak pertamanya, Rischa Novisya sudah dapat memboyong sang buah hati, Muhammad Radila Rafisya Iskak, ke kediamannya. Perempuan yang akrab disapa Icha itu mengaku mengalami banyak perubahan usai anak pertamanya dari aktor tampan Garry Iskak lahir ke dunia.

"Perubahannya banyak yah...Aku jadi punya naluri keibuan, enggak sedih lagi. Pokoknya aku seneng banget karena ini adalah anugerah dari Tuhan," ucap Icha di kediamannya di kawasan Bogor seperti dilansir acara infotainment Halo Selebritis yang ditayangkan SCTV, Senin (26/4).

Di rumah Icha, berbagai keperluan sang bayi terlihat sudah lengkap menghiasi kamarnya. Icha merasa perlu bantuan orang lain dalam merawat anaknya. "Nikmatnya luar biasa, seperti mimpi aja ini bagi aku. Kalau urusan merawat, pasti dibantu-bantu dulu yah. Karena aku belum terlalu andal," kata Icha.(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini