Sukses

Charlie ST12: Komunikasi yang Terpenting

Charlie "ST12" kini tengah disibukkan dengan proyek terbarunya bersama Charlie's Angels. Lantas, bagaimana Charlie membagi waktunya dengan ST12?

Liputan6.com, Jakarta: Charlie "ST12" membentuk grup penyanyi perempuan Charlie's Angels. Grup ini terbentuk lewat kompetisi yang digelar beberapa waktu lalu. Dari ajang itu, kemudian terpilih tiga perempuan yang cocok untuk diasah Charlie menjadi penyanyi. Lantas, bagaimana Charlie membagi waktu dengan ST12 dan Charlie's Angels?

"Sebenarnya yang paling penting itu adalah masalah komunikasi, kan?! Jadi aku harus menyelaraskan segala sesuatunya dengan ST12 dan Charlie's Angels. Semuanya jadi prioritas kok. Engga mungkin aku ninggalin band yang udah membesarkan nama aku jadi seperti sekarang," kata vokalis ST12 itu seperti ditayangkan Halo Selebritis, Rabu (28/4).

Berita sebelumnya menyebutkan, Charlie mengungkapkan dirinya kesulitan memilih calon pemenang hingga akhirnya nama Ayu, Citra, dan Donna keluar sebagai pemenang. Dalam ajang pemilihan itu, lelaki kelahiran 29 tahun silam ini sempat membuat kejutan. Ia memakaikan jaket pada perempuan yang ternyata tidak dipilihnya. Hal tersebut sontak mengejutkan Ayu Cs yang mengira mereka tidak menang [baca: Ini Dia, Charlie`s "ST12" Angels].(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini