Sukses

Mita "The Virgin": Dara itu Cewek Banget

Sesi foto The Virgin di markas Republik Cinta Management seakan memperlihat kontradiktif Mita dan Dara. Bila Mita asli tomboy, maka Dara feminim tulen.

Liputan6.com, Jakarta: Sesi foto duo The Virgin di markas Republik Cinta Management seakan memperlihat kontradiktif Mita dan Dara. Bila Mita asli tomboy, maka Dara feminim tulen. Terlebih lagi, sang boss, Ahmad Dhani, seakan mendesain mereka untuk memelihara perbedaan tampilan itu.

"Dara itu cewek banget," kata Mita kepada Status Selebritis SCTV, Sabtu (1/5). "Dara juga seksi seperti Angelina Jolie!"

Yang dipuji cuma senyum-senyum. Dara memang dikenal pemalu. Berbeda sekali dibandingkan penampilannya di atas panggung.

Sesi foto kali ini, Dhani memajibkan mereka memakai dresscode berwarna hitam. Tanpa terlihat malu, Mita langsung berpose seperti laki-laki. Sebaliknya, Dara tetap berfose feminim dan sedit gemesin.

Mita mengaku lebih senang difoto dari angle samping, karena ia khawatir wajahnya akan terlihat tembem bila dilihat dari depan.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.