Sukses

Raffi Kehilangan Waktu Santai

Padatnya jadwal syuting membuat Raffi Ahmad kehilangan waktu bersantai. Tak jarang, ia terlelap di lokasi syuting.

Liputan.com, Jakarta: Kesuksesan kerap harus membutuhkan tumbal. Terlebih bagi kalangan selebritas. Hal itu juga dialami artis Raffi Ahmad. Popularitas yang didapatnya dengab kerja keras, ternyata harus dibayar mahal. Kekasih penyanyi Yuni Shara itu nyaris tidak memiliki waktu untuk santai!

Tak jarang, ia terlelap di lokasi syuting. Kelelahan dan jam kerja yang tidak pasti membuatnya juga tidak memiliki istirahat yang jelas.

Saat ditemui tim Status Selebritis SCTV di kediamannya, Raffi baru saja pulang dari gerai motor gede "Spyder Showroom" miliknya. Ia menyempatkan makan siang bersama ibu dan adiknya, karena hal itu juga jarang dilakukannya. Selain masalah kesibukan, karena ibunda Raffi bermukim di Bandung.

Setelah makan siang, Raffi berangkat untuk syuting film Buku Harian Baim. "Ini episode terakhir Buku Harian Baim. Abis ini, rencananya gua masih main bareng Baim dan Ivan Gunawan. Doain aja, ya," ungkapnya.

Setelah usai, penyanyi yang tergabung dalam kelompok Bukan Bintang Biasa (BBB) ini tidak memiliki waktu lagi untuk bercengkrama dengan pemain lain. "Gua ngantuk. Jadi bodo amat deh kalau mau ada perpisahan. Gua mau tidur," tegasnya.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.